Pages

Friday, March 19, 2010

Daftar Pertanyaan

1. Q : Apakah mempunyai efek samping?
    A : Sekitar 3 % dari para pelanggan kami melaporkan adanya bintik merah pada kulit setelah meminum . Saran kami adalah menghentikan konsumsi . setidaknya dalam waktu 72 jam, atau sampai bintik merah tersebut menghilang, dan setelah itu dapat mengkonsumsi kembali dengan dosis yang lebih ringan.

Selain itu, ada beberapa kasus dimana para pelanggan terkena diare. Efek ini terjadi pada mereka yang sebelumnya mempnyai masalah dan gangguan pada sistem pencernaan mereka. Untuk kasus seperti ini kami menyarankan utnuk mencampur . dengan tambahan air, madu, atau minuman sari buah lainnya. Efek negatif lain yang mengejutkan tidak pernah kami peroleh.

2. Q : Apakah dapat menyembuhkan semua penyakit?
    A : Sekali lagi kami menjelaskan bahwa bukan obat atau " Obat Dewa " . adalah minuman kesehatan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperlancar dan memperbaiki jaringan sel yang diakibatkan penyakit atau proses penuaan dan memperlambat proses penuaan.


3. Q : Dapatkah saya yang mempunyai penyakit maag mengkonsumsi ?
    A : sangat baik bagi mereka yang mempunyai masalah dengan penyakit gangguan pada sistem pencernaan. Tetapi karena adalah 100% asli sari buah mengkudu yang rasanya asam dan tidak ditambahkan air ataupun bahan pengawet, kami menyarankan para pelanggan yang mempunyai gangguan maag mengkonsumsi dengan tahapan berikut
Dosis pertama kali minum, 2 (dua) sendok makan atau diencerkan dengan air, atau dicmpur dengan madu atau sari buah lain sesuai selera. Setelah itu dosis bisa ditingkatkan hingga mendapatkan efek yang diinginkan.

 4. Q : Apakah dapat dicampur dengan resep dokter?
    A : dapat dicampur dengan obat resep dokter. Kami menyarankan setiap pelanggan untuk berkonsultasi dan memberitahukan dokter bahwa Anda mengkonsumsi



5. Q Apakah dapat dikonsumsi oleh mereka yang baru sembuh dari penyakit berat atau menjalankan operasi?
     A : Sari buah mengkudu / Morinda Citrifolia (Noni) telah terbukti secara klinis dan laboratory dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang, dikarenakan hal tersebut mengkonsumsi dapat membantu mempercepat pemulihan kesegaran tubuh pasca operasi . 




No comments:

Post a Comment