Pages

Friday, March 19, 2010

Testimoni - Diabetes

Berkah dari noni (Bapak Agus Yuwanda Raharja - Bogor)   
        Saya penderita kadar gula darah yang tinggi, dan berat badan saya 70 Kg. kemudian saya dikenalkan dengan produk oleh seorang teman dimana beliau bercerita tentang manfaat. Tanpa harapan bahwa minuman ini bisa memperbaiki kondisi kesehatan saya dalam waktu singkat, saya mencoba minum setiap hari selama 1 minggu kurang dari 30 cc sebelum sarapan pagi.            Setelah 1 minggu habis setengah botol, saya mencoba test kadar gula saya ternyata diluar dugaan saya alat tester tersebut terlihat "UNRECORDED" dan saya terkejut melihat hasil tester yang terakhir berhenti pada angka 85 dan saat ini berat badan saya turun menjadi 55 Kg., stabil dan sehat. Akhirnya saya yakin bila minum secara berkala akan memperbaiki mekanisme tubuh secara keseluruhan, saya sangat bersyukur Tuhan mengenalkan saya dengan buah Noni yang sekarang dikenal dengan nama yang berkhasiat itu.


sumber :www.javanony.com

No comments:

Post a Comment