Pages

Friday, March 12, 2010

Mengapa Memilih Produk JAVANONY ?

Sekarang ini mungkin terdapat banyak produk noni atau mengkudu. Mengingat khasiatnya yang besar. Dan kita sebagai konsumen pun agak bingung memilih mana produk yang paling baik dan paling cocok untuk kita. Banyak faktor mempengaruhi kita dalam memilih sebuah produk, apalagi produk yang berhubungan dengan kesehatan. Kita tidak sedang membeli baju, yang ketika kita lihat dan kita suka karena desainnya yang bagus dan cocok di tubuh kita, seketika itu juga kita beli, asalkan punya uang bukan? Terkadang kita tidak peduli dengan harganya? Kalau yang ini kayaknya para wanita lebih sering mengalaminya.

Lalu bagaimana ketika membeli sebuah produk yang berhubungan dengan kesehatan? Tentu kita harus lebih teliti. Masalah harga pun terkadang menjadi prioritas kedua. Karena seperti banyak orang bilang bukankah kesehatan itu no.1 ,di atas segala-galanya? Tapi menurut saya, meskipun kita sanggup membayar berapapun untuk kesehatan, tetap kita harus memperhatikan kualitas produk tersebut. Bukan hanya kita membayar murah tapi kita tidak mendapatkan khasiatnya. Sama saja bukan? Malah kita harus membuang sedikit waktu kita. Mungkin baik adanya kalau meskipun kita membayar lebih dapat khasiat yang lebih pula. Tapi akan jauh lebih baik lagi dengan membayar sedikit untuk mendapatkan khasiat yang lebih bukan?

Keunggulan

merupakan produk sari mengkudu pertama di Indonesia. Dibuat di pabrik yang sangat setril dengan tata cara pembuatan mengikuti standar tinggi CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik). Peralatan yang digunakan pun dari bahan Stainless Steel 316 - Standar Farmasi Internasional.

Kebersihan pun menjadi faktor penting dan menjadi perhatian utama proses produksi . Dengan pengawasan dan kontrol yang sangat ketat di setiap proses produksinya mulai dari proses pemetikan hingga pengisian dalam botol.


berisikan 100% sari buah mengkudu TANPA tambahan air, TANPA bahan pengawet, kaya akan nutrien, enzim dan zat aktif sesuai dengan buah aslinya. Tanpa tak perlu khawatir akan bau menyengatnya, kini  nyaman dikonsumsi tanpa menghilangkan khasiatnya yang luar biasa.

terbukti secara klinis dapat meningkatkan sistim imunisasi/kekebalan tubuh, memperbaiki dan memperlancar jaringan sel yang rusak karena faktor usia atau penyakit. Ini dikarenakan mengandung asam kaprilat, Vitamin C, alkaloida dan proxeroine (precursor dari xeroine)


Xeroine merupkan ikatan alkaloida yang bersifat ampuh dan dibutuhkan dalam setiap aktifitas metabolisme tubuh sama seperti manfaat yang diberikan oleh ginseng dan bromalaine. Xeroine memperbaiki sel-sel yang  telah rusak. Dengan adanya sel-sel yang baru ini, nutrisi yang kita konsumsi akan terserap lebih sempurna.

No comments:

Post a Comment